Acara Hut Kelurahan Pamulang Timur Ke 44 Tahun (Dok. Iqbal Maulana)

Pikiran Publik, Pamulang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, Kelurahan Pamulang Timur menggelar berbagai kegiatan meriah untuk warganya. Acara puncaknya adalah jalan sehat yang diikuti oleh hampir 5.000 warga dan dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie.

Jalan Sehat Membawa Semangat Kebersamaan

Jalan sehat yang diadakan pada hari Rabu, 23 Mei 2024 ini, menjadi simbol semangat kebersamaan dan kemeriahan HUT ke-44 Kelurahan Pamulang Timur. Antusiasme warga terlihat jelas dari berbagai kalangan usia yang turut memeriahkan acara.


Acara Hut Kelurahan Pamulang Timur Ke 44 Tahun (Dok. Iqbal Maulana)

Walikota Berikan Apresiasi dan Pesan Penting

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie, menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kelurahan Pamulang Timur dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Beliau juga berpesan agar Pamulang Timur terus berkontribusi dalam melayani masyarakat dan membangun wilayahnya.


Acara Hut Kelurahan Pamulang Timur Ke 44 Tahun (Dok. Iqbal Maulana)

Lurah Ucapkan Terima Kasih dan Harapan

Lurah Pamulang Timur, Ade Heri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian acara HUT ke-44. Beliau juga berharap agar warga Pamulang Timur tetap menjaga kekompakan dan persatuan, tanpa memandang latar belakang suku, ras, atau golongan.


Acara Hut Kelurahan Pamulang Timur Ke 44 Tahun (Dok. Muhammad Miko Prayoga)

Beragam Perlombaan Menambah Kemeriahan

Selain jalan sehat, kemeriahan HUT ke-44 Kelurahan Pamulang Timur juga diwarnai dengan berbagai perlombaan menarik, seperti bola voli antar RW (khusus perempuan), numbuk padi antar RW, tenis meja antar RW, dan badminton. 

Uniknya, untuk kostum perlombaan, tidak ada batasan, para peserta bebas mengenakan pakaian adat atau tradisional sesuai keinginan.


Acara Hut Kelurahan Pamulang Timur Ke 44 Tahun (Dok. Iqbal Maulana)

Dukungan Sponsor dan Masyarakat

Kegiatan HUT ke-44 Kelurahan Pamulang Timur ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Bank BJB, Bank BRI, Pegadaian, dan masyarakat yang telah memberikan kontribusi baik dalam bentuk materi, tenaga, maupun pemikiran. Lurah Ade Heri menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan tersebut.

HUT ke-44 Kelurahan Pamulang Timur: Semangat Kebersamaan dan Membangun Masa Depan

HUT ke-44 Kelurahan Pamulang Timur menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan dan pencapaian selama ini. Semangat kebersamaan dan partisipasi masyarakat menjadi kunci utama dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Kelurahan Pamulang Timur.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga