Iklan

Putri Tora Sudiro, Jenaka Mahila, Rilis Mini Album di Hari Ibu.

Muhammad Miko Prayoga
Sabtu, 23 Desember 2023, 01.40 WIB Last Updated 2023-12-22T18:41:45Z

Sesi Foto Release Party Jenaka (Foto : Sabillilah/Seputar Musik Indo)

Pikiran Publik - Setelah merilis single perdananya bersama MyMusic Records berjudul “Peace Peace Peace”, kali ini Jenaka merilis EP perdananya berjudul “Jenaka Mahila” yang berisi 6 track lagu dengan thema positif untuk anak - anak seumur Jenaka dengan judul lagu Hari Senin, Ibu Pintu Surgaku, Peace Peace Peace, Hati-hati, Ayo Kita Menabung dan Jangan Lupa Berdoa.


Title track EP “Jenaka Mahila” sendiri adalah “Ibu Pintu Surgaku”.


Lagu “Ibu Pintu Surgaku” bercerita tentang kecintaan seorang anak terhadap kasih sayang tulus yang selalu diberikan oleh ibu, dimana seorang ibu akan selalu mendoakan, selalu ada dan memiliki cinta yang selalu abadi untuk anaknya.


Dalam lagu ini kita bisa mendengarkan vokal Jenaka yang sangat berkarakter. Dan lagu ini sengaja dipilih menjadi title track di EP “ Jenaka Mahila “ karena dirilis bertepatan pada hari IBU yaitu tanggal 22 Desember. 


Setiap lagu dalam album perdananya memiliki pesan positif bagi yang mendengarkannya.


Sesi Foto Release Party Jenaka (Foto : Sabillilah/Seputar Musik Indo)

Seperti “Hari Senin” yang bercerita tentang seorang anak yang bersemangat untuk pergi ke sekolah, “Peace Peace Peace” yang bercerita tentang bagaimana kita memberikan pesan damai bagi sekitar, “Hati-Hati” agar kita berhati-hati dalam berjalan, “Ayo Kita Menabung” ajakan supaya kita menyisihkan uang pemberian orangtua kita untuk ditabung dan terakhir “Jangan Lupa Berdoa” lagu yang mengingatkan kita agar kita selalu bersyukur dan diberi kemudahan.


EP “ Jenaka Mahila “ ini sudah lumayan lama dipersiapkan oleh sang producer musiknya yaitu Denny Chasmala yang merupakan salah satu music producer dan song writer hits di industri music Indonesia.


MyMusic Records pun sangat menyambut dengan positif project ini dan MyMusic Records sangat ingin Jenaka Mahila ke depan bisa menjadi seorang penyanyi yang bisa memberikan pesan positif ke generasi muda melalui karya - karyanya.


Diwakili oleh Ade Govinda selaku A & R MyMusic Records “ Menurut saya kita harus mendukung dan memberi ruang untuk penyanyi atau musisi muda seperti Jenaka, karena sangat jarang seumuran seperti Jenaka ada yang benar - benar mau fokus di industri musik ini ya. 


Saya dan tim MyMusic juga sudah merencakan banyak hal untuk Jenaka ke depan. Semoga dilancarkan dan tentunya Jenaka juga selalu di dukung oleh mama papa ( Tora Sudiro & Mieke Amalia ) dan keluarga besarnya “

Besar harapan Jenaka agar lagu-lagunya bisa dinikmati oleh anak-anak. “Semoga dengan dirilisnya Ibu Pintu Surgaku kita tidak lagi gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada Ibu. Bukan Cuma itu, semoga albumku dapat dinikmati oleh anak-anak”. Album “Jenaka Mahila” akan rilis pada tanggal 22 Desember 2023 bertepatan dengan hari ibu dan dapat dinikmati diseluruh digital platform.


Track List EP “JENAKA MAHILA”     

1. Hari Senin

2. Ibu Pintu Surgaku

3. Peace Peace Peace

4. Hati-Hati

5. Jangan Lupa Berdoa

6. Ayo Kita Menabung



Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Komentar

Tampilkan

  • Putri Tora Sudiro, Jenaka Mahila, Rilis Mini Album di Hari Ibu.
  • 0

Terkini

Topik Populer