Suasana romantis yang terjadi di antara Park Gyu Young dan Cha Eun Woo


Pikiran Publik - Baru-baru ini, MBC kembali memperlihat beberapa cuplikan episode  terbaru dari serial drakor "A Good Day To Be Dog".


Bagi kalian yang merupakan salah satu pecinta drakor tentunya sudah tidak asing dengan serial ini memiliki genre romantis fantasi.


A Good Day To Be A Dog adalah serial drama terbaru Cha Eun Woo di tahun 2023. Drakor ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dirinya mencium seorang pria.


Namun, orang yang bisa membatalkan kutukan Han Hae Na sendiri ialah rekannya yang bernama Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO). Tetapi, sosok Seo Won memiliki ketakutan pada anjing karena kejadian di masa lampau hingga meninggalkan rasa trauma.


Sebelumnya pada episode 6 lalu, Hae Na dan Seo Won menikmati waktu bersama dengan makan, ngobrol dan tertawa. Namun, di akhir episode ini dibuat penasaran dengan sosok pria yang diketahui merupakan mantan pacar saudara Hae Na.


Spoiler A Good Day To Be A Dog Episode 07

Beberapa cuplikan yang dirilis oleh MBC terlihat Cha Seo Won, Han Hae na, dan keponakan Seo Won bernama Choi Yool (Yoon Hyun Soo) sedang nongkrong di luar sekolah. Mereka terlihat bermain game di arcade dan foto bersama di photo booth.


Keponakan Seo Won pun merasakan suasana romantis di antara Seo Won dan Hae Na. Bahkan, Yool terlihat bingung dengan situasi tersebut.


Cuplikan lainnya terlihat, Hae Na merayakan ulang tahun Seo Won dengan meriah. Bahkan, ada tatapan penuh kasih sayang Seo Won pada Hae Na.


Lantas, apakah Hae Na akan jujur tentang kutukan yang dia miliki. Nah, serial  A Good Day To Be A Dog episode 7 segera tayang malam ini pukul 09 malam KST.


Penulis : Farhan Ramadhan
Editor : Muhammad Miko Prayoga