Foto : Kiriman Helmi Sugara

Pikiran Publik - Sabtu, 25 November 2023, Belasan aktivitas It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience pada hari kedua, Sabtu (25/11) semakin ramai. Berbagai aktivitas yang ditawarkan pihak penyelenggara dan pendukung semakin diminati.


Pada pagi hari sejak dibuka pukul 09.00 WIB, pengunjung cukup bersemangat mengikuti zumba yang diselenggarakan oleh Fimela Day yang hadir sebagai partner kerja sama acara ini. Zumba menjadi pilihan Fimela Day karena sangat menyenangkan.


"Ini karena satu tema dengan Fimela yaitu Breaking Boundaries, jadi inginnya itu perempuan bisa melakukan apa saja salah satunya olahraga. Banyak sekali perempuan yang merasa melakukan olahraga ragu-ragu. Itulah mengapa kami hadirkan zumba selain menyenangkan, lagu-lagu yang digunakan ear cathing, banyak yang dikenal oleh perempuan-perempuan, dan juga sebagai olahraga dasar." Kata Ellyana Mae, Editor in Chief Fimela saat dijumpai di Hall 1 – 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.


Foto : Kiriman Helmi Sugara

Tidak mau ketinggalan, streaming service Vidio, juga menggelar talk show membahas serial “Bestie” Season 2 dengan menghadirkan bintang filmnya Aura Kharisma dan Naura Hakim. Masih sama, pengunjung sangat antusias memadati kursi penonton.


Salah satu panitia penyelenggara menyebutkan, pada hari pertama It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience dikunjungi oleh ribuan pengunjung. "Kebanyakan yang hadir pengunjung di hari pertama para penggemar yang ingin berburu lebih awal untuk bisa berbelanja barang-barang pilihan. Jumlah pengunjung laki-laki dan perempuan seimbang. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman ‘Her’ ataupun ‘His’, kemudian setelah itu mencicipi makanan di Oh My Food & Jajarans Festival," katanya.


Berbagai tenant menyambut baik kedatangan pengunjung It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience yang baru digelar kali pertama. Salah satunya adalah tenant relaxing oil, Titisan. "Pihak kami tidak menargetkan berjualan pada acara ini, tetapi lebih pada branding dan existing. Sebagai brand baru, kami harus tampil, nah ini adalah ajang tampil karena kami berkompetisi dengan brand lain baik lokal maupun impor yang juga menawarkan kualitas yang sama," kata Irena Adriana, General Manajer Titisan.


Foto : Kiriman Helmi Sugara

Seorang sales promotion girl Rossa Beauty bernama Iya yang bertugas di hari kedua juga mengungkapkan, banyak mengunjung yang mendatangi boothnya Rossa Beauty yang menawarkan produk body mist, eau de toilette, make up, dan lipstick. "Kami berharap semakin ramai pada akhir pekan ini yang berkunjung ke it’s His/Her Day 2023," katanya.


Foto : Kiriman Helmi Sugara

Sepasang kekasih yang berkunjung di acara ini mengungkapkan kegembiraannya. "Kebetulan memang sedang mencari isian kosmetik untuk seserahan, jadi kebetulan sekali, bisa di satu tempat. Calon suami juga nggak bosan menunggu karena dia asyik di area untuk cowok/His," kata Debora.


Foto : Kiriman Helmi Sugara


Guardian merek ritel yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan bekerja sama dengan Fimela Day untuk menggelar talkshow dengan tema “facial cleansers” dengan menghadirkan Farra Jaidi. Acara ini diminati pengunjung dan antusias mengajukan pertanyaan saat sesi tanya jawab.


Jajarans Festival yang merupakan unit bisnis RANS Entertainment pada hari kedua dihadiri Nagita Slavina (Gigi). Dalam sebuah kesempatan, Gigi mencoba berbagai produk makanan dan minuman UMKM yang turut serta dalam Jajarans Festival yang mejadi bagian It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience.


Foto : Kiriman Helmi Sugara

"Semua makanan di sini enak, siomay enak, bakso enak, mie enak seblak juga enak. Istimewa, tempatnya luas, tidak terlalu banyak orang sehingga masih ada ruang untuk kita bergerak, jadi saya sangat menikmati," tutup Gigi.


Foto : Kiriman Helmi Sugara

Minggu (26/11) merupakan hari terakhir It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience. Pada hari ini, banyak acara yang ditawarkan antara lain workshop fragrance reed diffuser, berbincang dengan Tasya Kamila dalam sebuah talk show, akan hadir Ayla Dimitri dalam sesi diskusi, dan akan ditutup dengan fashion show.


Penulis : Farhan Ramadhan

Editor : Muhammad Miko Prayoga