Iklan

Panggilan Kepada Jurnalis Kini Warta Tangsel Membuka Lowongan Kerja!! BURUAN DAFTAR

Muhammad Miko Prayoga
Jumat, 24 November 2023, 01.17 WIB Last Updated 2023-11-23T18:18:21Z

 

(Foto : Farhan Ramadhan/Warta Tangsel)

Pikiran Publik - Salah satu media massa terkemuka di negara ini, dengan bangga mengumumkan kesempatan menjadi sukarelawan jurnalis di tim redaksi kami. Kami mencari individu yang bersemangat, kreatif, dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami dalam upaya menyampaikan informasi yang berharga kepada masyarakat.


Sebagai salah satu media massa terpercaya, Warta Tangsel berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat, terkini, dan beragam kepada pembaca kami. Kami berupaya memberikan pandangan yang jujur dan seimbang tentang peristiwa-peristiwa penting di dunia saat ini, baik di tingkat lokal maupun global.

Sukarelawan jurnalis akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam penyusunan berita, wawancara, penelitian, dan penulisan artikel untuk berbagai topik, seperti politik, bisnis, olahraga, teknologi dan Lifestyle. Kami mencari orang yang memiliki kemampuan menulis yang kuat, kepekaan terhadap isu-isu sosial, dan minat yang mendalam dalam bidang jurnalistik.


Kualifikasi dan persyaratan untuk menjadi sukarelawan jurnalis di Warta Tangsel adalah sebagai berikut:


1. Kemampuan menulis yang baik dan kemahiran dalam mengungkapkan ide secara efektif.

2. Minat yang kuat dalam jurnalistik dan pemahaman tentang prinsip-prinsip etika jurnalistik.


3. Ketertarikan terhadap isu-isu terkini di dunia.


4. Kemampuan melakukan penelitian yang mendalam untuk mengumpulkan informasi yang akurat dan terpercaya.


5. Kemampuan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat dan dalam lingkungan kerja yang dinamis.


6. Fleksibilitas untuk bekerja di bawah arahan redaksi dan dalam kolaborasi dengan tim yang beragam.


"Kami sangat antusias menyambut sukarelawan jurnalis yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim Warta Tangsel," kata Muhammad Miko Prayoga. "Kami yakin bahwa sukarelawan kami akan memiliki kesempatan untuk berkembang dalam karir jurnalistik dan berkontribusi dalam menyampaikan berita yang penting dan bermakna kepada pembaca kami." Ujar Muhammad Miko Prayoga.


Bagi mereka yang tertarik untuk melamar, silakan kirimkan surat lamaran, riwayat hidup, dan sampel tulisan terbaik Anda ke alamat email atau isi di lampiran HTML berikut. Lamaran akan diterima. Tim redaksi kami akan meninjau setiap aplikasi dan menghubungi kandidat yang memenuhi kualifikasi untuk tahap selanjutnya.


FORMS DAFTAR JADI JURNALIS WARTA TANGSEL

Komentar

Tampilkan

  • Panggilan Kepada Jurnalis Kini Warta Tangsel Membuka Lowongan Kerja!! BURUAN DAFTAR
  • 0

Terkini

Topik Populer