Iklan

Ketua Pelaksana PPM Bergerak Lahir dari Gen-Z

farhan ramadhan
Senin, 27 November 2023, 21.56 WIB Last Updated 2023-11-29T15:00:50Z


Foto : Thoriq Asshodiqin Ketua Pelaksana Silaturahmi PPM Bergerak



Pikiran Publik - Silaturahmi Pemuda Panca Marga (PPM), PPIR dan PKRI bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme demi meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa dalam menjaga stabilitas menuju Pemilu 2024 dengan tema "PPM Bergerak Bersatu untuk Indonesia Maju", yang bertempat di Pandan Sari Wiladantika Cibubur, Jl. Jambore Raya No. 1, Cimanggis, Depok, pada hari Sabtu, 25 November 2023.


Acara tersebut dihadiri putra bangsa berprestasi yang menguasai 3 bahasa Turki, Arab dan Inggris.Putra bangsa berprestasi tersebut ialah Thoriq Asshodiqin, selain memiliki prestasi yang gemilang, Thoriq juga salah satu jebolan pesantren yang menguasai Al-Qur'an. 


Bukan itu saja, ternyata Thoriq merupakan cucu dari pejuang 45, tentu atas dasar tersebut Thoriq memiliki rasa nasionalisme yang besar terhadap bangsa ini.
Sebagai cucu dari pejuang 45, Thoriq menyatakan Pancasila merupakan pedoman negara yang sudah sempurna.


Diusianya yang terbilang cukup muda, Thoriq mampu menjadi pedoman anak muda dalam hal kecintaannya terhadap tanah air, diusia muda pula Thoriq lebih memfokuskan diri untuk membangun bangsa.


Dari berbagai macam prestasi dan latar belakang yang dimiliki. Thoriq Asshodiqin dipercayai menjadi Ketua Panitia acara silaturahmi atas penunjukan dari pimpinan pusat PPM dan Ketum PPIR Musa Bangun.


"Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul disini selaku anak dan cucu veteran Republik Indonesia," ujar Thoriq kepada media.


Masih katanya, Pemuda Panca Marga adalah wadah yang sangat tepat untuk mengekspresikan dan mewujudkan cita-cita kita semua.

"Acara ini sangatlah menginspirasi kita semua sebagai anak cucu veteran untuk bisa berbuat dan berkarya untuk mewujudkan Indonesia maju, dan saya menaruh simpati yang luar biasa kepada Gibran Rakabuming Raka selaku putra bangsa," tuturnya.


"Diusia yang masih muda, beliau (Gibran Rakabuming Raka-red) mampu menunjukkan keberanian serta prestasinya dikancah politik dan lebih khusus lagi kepada Prabowo Subianto sebagai panutan saya dengan segala kebijaksanaan, kerendahhatian serta kebaikannya mampu membawa Indonesia sejuk dan damai," jelasnya.


Jadi, ucap Thoriq, disarankan bagi kita semua untuk mempunyai sikap. Marilah kita sambut niat positif kita untuk menjadikan Pemuda Panca Marga selalu ada dan siap untuk Indonesia. 
"Tak luput saya menyampaikan hormat dan rasa terimakasih saya kepada pimpinan pusat Pemuda Panca Marga, Samsudin Siregar S.H. dan lebih khusus lagi kepada orangtua kami Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Musa Bangun yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua pelaksana dalam rangka PPM bergerak, bersatu untuk Indonesia maju," ucapnya.


"Sebagai putra bangsa kami berkomitnent akan membangun bangsa dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan NKRI," tegasnya.
"Hanya inilah yang bisa kami persembahkan untuk bapak ibu sekalian lebih kurangnya kamu mohon maaf. Bersatu kita teguh. Tan Hana Dharma Mangrwa," pungkasnya.


Penulis : Farhan Ramadhan
Editor : Muhammad Miko Prayoga

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Pelaksana PPM Bergerak Lahir dari Gen-Z
  • 0

Terkini

Topik Populer