Iklan

Keliling Pulau Seribu Sebagai Ajang Silaturahmi Komunitas SMS Kepada Warga

farhan ramadhan
Minggu, 26 November 2023, 21.41 WIB Last Updated 2023-11-29T14:47:30Z

Foto : Dokumen Pribadi

Pikiran Publik - Komunitas Semua Motor Sama (SMS) yang diketuai Hosea Sanjaya bersama tim pengurus melakukan perjalanan wisata ke Kepulauan Seribu selama 2 hari dari tanggal 24 s/d 26 November 2023 sebagai program kerja sebelum acara launching beberapa hari kedepan.


Untuk diketahui anggota SMS yang sudah terbentuk, terdiri dari masyarakat luas tanpa membedakan merek motor, CC, dan tidak harus memiliki motor sendiri. 


Syarat menjadi anggota SMS sangat mudah, cukup dengan aktif mengendarai motor setiap hari, sudah bisa bergabung di komunitas SMS.


Hosea Sanjaya dalam keterangannya kepada media menyampaikan, bahwa perjalanan wisata ini merupakan upaya khusus pengukuhan team work Pengurus SMS, sekaligus perkenalan komunitas SMS kepada masyarakat serta menjadi ajang silahturahmi, dengan agenda kunjungan 4 pulau di Kepulauan Seribu. Minggu, 26 Oktober 2023.


"Kita bersyukur bisa mengunjungi Kepulauan Seribu mulai dari Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Pramuka, dan terakhir Pulau Tidung," ujarnya.


Tentu rasa capek dan lelah yang kita rasakan, katanya, terbayarkan dengan menikmati keindahan masing-masing pulau serta dengan bersilaturahmi bersama masyarakat setempat.


Hosea selain menjabat Ketua Umum SMS, beliau aktif sebagai politisi Partai Gerindra dan akan maju di Pemilihan Legislatif DPR RI, perwakilan DKI Jakarta dari Dapil 3 yang meliputi wilayah, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, dengan nomor urut 3.


Selain kunjungan silaturahmi, Hosea juga melakukan bakti sosial dengan berbagi kebahagian kepada warga setempat.


"Ada satu moment berkesan disaat kita melakukan acara ini, ada 2 ibu-ibu warga setempat berulang tahun, dengan spontan tim SMS merayakannya dengan memotong tumpeng sambil mendoakan," jelasnya.


Masih ucapnya, perjalanan kali ini kami membawa 25 orang pengurus utama SMS.


"Rencana diakhir kunjungan atau tepatnya dihari ke-3, kami akan berziarah ke Makam Raja Pulau Tidung Raja Pandita, melakukan do'a bersama, setelah itu langsung bertolak dari Pulau Tidung dan kembali ke Jakarta," imbuhnya.


"Semoga perjalanan Dinas Wisata SMS ini bisa menambahkan kesolidan pengurus SMS dan tentunya bisa bermanfaat sebagai komunitas motor bagi semua lapisan masyarakat," pungkasnya.


Penulis : Farhan Ramadhan
Editor : Muhammad Miko Prayoga

Komentar

Tampilkan

  • Keliling Pulau Seribu Sebagai Ajang Silaturahmi Komunitas SMS Kepada Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer