Iklan

Insiden Teknis di Konser BMTH Jakarta: Mengapa Ancol Beach City International Stadium Terhenti?

Muhammad Miko Prayoga
Sabtu, 11 November 2023, 02.38 WIB Last Updated 2023-11-21T17:54:15Z

 

Foto: Istimewa

Pikiran Publik - Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang digelar di Ancol Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (10/11/2023) dihentikan di tengah jalan. 


Oliver Sykes cs tiba-tiba masuk ke belakang panggung usai membawakan lagu “Die 4 U”. Awalnya penonton menunggu para personel BMTH kembali ke panggung. Penantian itu berlangsung sekitar setengah jam.


Namun Ravel selaku promotor ke panggung dan mengumumkan bahwa konser BMTH tidak bisa dilanjutkan karena masalah teknis panggung. “Saya memohon maaf, kalian mau maki-maki saya enggak apa-apa,” kata Ravel.


Foto : Istimewa

“Show hari ini, saya sudah mencoba meyakinkan bandnya, permasalahannya adalah kita mau berusaha yang terbaik, tetapi malam ini saya minta maaf sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya kalau kita tidak bisa melanjutkannya, harap tenang terima kasih sekali lagi,” tambah Ravel. 


Sementara penonton yang mendengar ucapan Ravel langsung menuntut untuk mengembalikan uang mereka. “Refund… refund,” teriak penonton. Kejadian ini memicu trending topic di media sosial X (sebelumnya Twitter). Kata BMTH menjadi trending topic.


Sejumlah video yang beredar di media sosial menggambarkan sejumlah penonton memprotes dan naik ke panggung.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga 

Komentar

Tampilkan

  • Insiden Teknis di Konser BMTH Jakarta: Mengapa Ancol Beach City International Stadium Terhenti?
  • 0

Terkini

Topik Populer