Poster resmi film Hamka & Siti Raham Vol. 2. Dok. Falcon Pictures.

Pikiran Publik - Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar gala premiere film Hamka & Siti Raham Vol. 2 di 30 kota seluruh Indonesia. Penayangan film perdana itu dimulai dari 8 sampai 17 Desember 2023. Gala premiere ini merupakan rangkaian dari promosi film yang akan tayang di bioskop pada Kamis, 21 Desember 2023.


Gala Premiere Hamka & Siti Raham Vol. 2

Gala premiere akan digelar di berbagai kota besar di Indonesia. Film ini akan rencananya menyapa para penonton di Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Purwokerto, Solo, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Tegal, dan Magelang. Selain itu, gala premier juga digelar di Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Makassar, Bengkulu, Banjarmasin, Sukabumi, Garut, Purwakarta dan Batam. 


Sutradara film Hamka & Siti Raham Vol. 2 mengungkapkan rasa syukurnya karena film ini akan melaksanakan gala premiere di 30 kota. "Alhamdulillah kita mengabarkan mau premier di 30 kota. Tapi, kita ingin menyebarkan kebaikan yang ada di film ini lebih dari 30 kota. Jadi kalau ada kota-kota yang ingin melakukan nobar, Insyaallah kami akan coba fasilitasi," ujar Fajar Bustomi dalam konferensi pers yang digelar pada Senin, 27 November 2023 di Falcon Pictures. 
Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.


Vino G. Bastian dan Laudya Chintya Bella Antusias

Pemeran Buya Hamka dalam film Hamka & Siti Raham, Vino G. Bastian, juga merasakan antuasias yang sama. "Sebenarnya saya senang sekali pertama di 18 kota sekarang di 30 kota. Saya ingin film ini tak hanya diterima di kota-kota besar tetapi juga di kota-kota kecil," tutur Vino.


Sementara itu, Laudya Chintya Bella yang kembali berperan sebagai Siti Raham berharap agar penonton bisa mendapatkan pelajaran dari film Hamka & Siti Raham Vol.2. "Menurut saya, kita bisa belajar di mana saja sebab hidup adalah seni melihat. Kita bisa belajar dari melihat. Jadi waktunya kita sama-sama belajar dari sosok Buya Hamka dan Siti Raham," ujar Laudya Chintya Bella.


Selain Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella, film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia tanggal 21 Desember 2023 ini juga diperankan oleh Anjasmara,  Alfie Alfandi, Roy Sungkono dan Bima Azriel. Mereka juga tidak sabar menantikan film yang ingin menyampaikan kebaikan ini. 



Penulis : Farhan Ramadhan
Editor : Adinda Retno Budiarti