Iklan

Tangsel Noise 2023 Ajang Musik Spektakuler dengan Performer Menarik

Muhammad Miko Prayoga
Selasa, 31 Oktober 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-11-21T18:11:16Z

 

Tangsel Noise kembali mengadakan gelaran musik di Alun-alun Pamulang, Jl. Pamulang Raya, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. (Foto : Istimewa)


Pikiran Publik - Tangsel Noise, hasil kolaborasi antara Tangsel Life, Creates, iRadio, dan didukung penuh oleh Madu Enak, kembali hadir untuk memukau para pecinta musik. Event tahunan ini, yang berlangsung dari Jumat (27/10) hingga Minggu (29/10) di Alun-alun Pamulang, Tangsel, menawarkan berbagai acara menghibur yang tak boleh dilewatkan.


Selama tiga hari berturut-turut, event ini memanjakan pengunjung dengan beragam kegiatan yang dimulai pukul 16.00 setiap harinya. Dalam rangkaian acara ini, ada talkshow yang memukau, bazaar yang penuh warna, area komunitas yang seru, dan pertunjukan musik spektakuler.


Beberapa band papan atas turut meramaikan Tangsel Noise. Mereka antara lain adalah Tahta Band, Hijau Daun, Kembang Tulip, Reezal dan Zevy Manaf, Good Morning Everyone, serta grup band asal Pontianak, HIRA Band.


Momen Spesial di Hari Terakhir


Hari terakhir acara Tangsel Noise kali ini sangat spesial. Hari ini, para pengunjung akan disuguhkan oleh banyak performer menarik. Salah satunya adalah band HIRA, yang dengan penuh semangat melakukan perjalanan jauh dari Pontianak untuk berpartisipasi dalam event ini.


Anesrembes, founder Tangsel Noise, mengungkapkan, "HIRA adalah salah satu band yang sangat kami tunggu. Mereka bahkan merilis mini album di platform digital dalam waktu dekat." HIRA, yang terbentuk pada awal 2022, mengusung genre alternatif rock. Band ini, yang digawangi oleh Mirza (gitar), Helmi (drum), Derry (vocal), Fajar (gitar), dan Aji (sequencer & key), akan merilis lima lagu pada November 2023. Mini album ini diberi nama 'Reflection' dan mencerminkan sudut pandang unik tentang kehidupan. Kelima lagu dalam album ini, yaitu Selfishness, Bluesky, Hopeless, Berlalu, serta Sirna, akan menghipnotis Anda dengan cerita-cerita yang mendalam.


Tidak hanya sekadar musik, Tangsel Noise juga menawarkan berbagai aktivitas menarik yang membuat event ini begitu istimewa. Talkshow inspiratif, bazaar kreatif, dan ruang komunitas yang hangat menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas kreatif dan para pengunjung yang ingin berbagi dan belajar bersama.


Sekedar mengingatkan, bagi Anda yang belum sempat hadir, ini adalah kesempatan terakhir untuk menikmati segala keseruan di Tangsel Noise Spesial Pamulang. Dengan rangkaian acara yang begitu beragam dan tentu saja penampilan spektakuler HIRA Band, Anda tidak ingin melewatkan momen ini. Dan yang terbaik dari semuanya, acara ini gratis! Jadi, datanglah dan nikmatilah hiburan terbaik di Tangsel Noise.


Selain itu, bagi yang beruntung, masih ada kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik. Tangsel Noise berkolaborasi dengan Szie Supply untuk memberikan sepatu, merchandise, dan voucher menarik kepada para pengunjung. Caranya pun cukup sederhana. Cukup ikuti akun Instagram @sizesupply.co dan @tangsel.noise, lalu tinggalkan komentar kreatif, tag dua teman Anda, serta sebutkan nomor sepatu di Instagram Tangsel Noise. Hadiah-hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan dari Sanex dan Madu Enak.


Jadi, tunggu apalagi? Jadikan akhir pekan Anda lebih berkesan dengan datang ke Tangsel Noise 2023. Musisi berbakat, hiburan yang melimpah, dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah keren menanti Anda. Selamat menikmati!



Penulis : Muhammad Miko Prayoga

Reporter : Adinda Retno Budiarti

Komentar

Tampilkan

  • Tangsel Noise 2023 Ajang Musik Spektakuler dengan Performer Menarik
  • 0

Terkini

Topik Populer