Iklan

Dylan Matthew kembali merilis lagu baru berjudul "Thank God" dengan nuansa emo

Muhammad Miko Prayoga
Rabu, 18 Oktober 2023, 19.51 WIB Last Updated 2023-11-21T18:17:03Z

 

(Foto : Kiriman Press Release)


Pikiran Publik - Artis alt pop peraih platinum, Dylan Matthew, telah merilis album debutnya di Hard Working Record Company/Big Machine Group hari ini. Sebuah ode yang dikemas dengan synth untuk tumbuh dan berkembang, No Rain, No Flowers telah tersedia di semua platform, menampilkan lagu baru berjudul "Thank God!".


Thank God! merupakan single teralhir dari Ep Dylan Matthew yang merupakan sebuah syair untuk merangkul hal-hal baru. Dalam lagu ini, dylan memperhitungkan mantan mantan yang telah menyakitinya sambil menghormati pasangan barunya.


Penduduk asli California Selatan ini mulai memanfaatkan kecintaannya pada musik sebelum ia dapat berbicara - kecintaan yang pada akhirnya mendorong Dylan yang saat itu berusia 18 tahun untuk mempublikasikan lagu-lagu cover dan lagu-lagu orisinalnya secara online.


Kini, Dylan tengah menyambut babak baru dalam sejarahnya - babak yang lahir di tengah-tengah perpisahan yang penuh gejolak yang memaksanya untuk memutuskan hubungan dengan kehidupan yang ia kenal, melihat ke dalam diri, dan membangun kembali masa depannya.


"Meskipun proses artistik saya tetap sama - menenun lirik yang rentan dengan sonik yang berfokus pada pop yang kuat - saya berada di tempat yang jauh berbeda dari sebelumnya," jelas Dylan.


Sebagai seorang seniman yang pernah bercita-cita menjadi seorang psikolog, Dylan mendekati penulisan lagu seperti sebuah bentuk terapi tersendiri - sesuatu yang sangat ia andalkan selama masa-masa putus cinta yang menyakitkan.


"Saya cukup beruntung untuk mendengar dari orang lain bahwa musik saya telah membantu mereka melewati sesuatu," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Dylan Matthew kembali merilis lagu baru berjudul "Thank God" dengan nuansa emo
  • 0

Terkini

Topik Populer