Bakal Capres 2024 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

Pikiran PublikBakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan meminta para relawan tidak menganggap Koalisi Perubahan sebagai koalisi kecil yang melawan koalisi besar. Anies mengimbau agar relawan tidak pernah berkecil hati.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyerukan kepada relawan bahwa Koalisi Perubahan adalah yang paling siap. Sehingga, relawan diharapkan bisa all out memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.


Hal ini disampaikan Anies saat hadir pada acara silaturahmi kader Partai Pengusung serta Relawan di Trio Azana Style Kebumen, Senin (2/10/2023).


"Jangan lagi pandang kita berhadapan dengan kekuatan besar, pandang kita sebagai yang paling solid, paling siap, dan sudah saatnya kita semua all out menangkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil, lebih maju," kata Anies dalam keterangan tertulis, diterima Senin (2/10/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga menjelaskan ikhtiar perubahan yang tengah diperjuangkan Koalisi Perubahan kini memasuki fase yang makin solid dan intens.


Disebut Fusi Atom


Bakal Capres 2024 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersama para anggota koalisi dan relawan. (Foto: Istimewa)

"Ikhtiar kita melakukan perubahan ini memasuki fase perjuangan yang baru, kalau boleh dikatakan sudah hampir setahun bagi Nasdem, kemudian bersama PKS dan juga PKB sedang memanaskan mesin masing-masing," ucap Anies.


"Sekarang tiga partai ini sudah menjadi satu dan ada momentum baru yang terbentuk, bahkan kemarin Alumni ITB menyebutnya sebuah fusi atom yang siap menghasilkan energi luar biasa besar," sambung dia.


Penulis : Muhammad Miko Prayoga