Iklan

Vindes Sport Bahkan Voli - Pertandingan Seru Geng Motor The Prediksi vs. Para Aktor Tanah Air

Muhammad Miko Prayoga
Jumat, 18 Agustus 2023, 21.47 WIB Last Updated 2023-11-21T13:31:50Z

Foto : Istimewa
 


Warta Tangsel - Vindes Sport Siap Ramaikan Ajang Olahraga dengan Pertandingan Seru 'Bahkan Voli' Antara Geng Motor dan Para Aktor


Vindes Sport kembali dengan gebrakan menarik! Setelah sukses menggelar berbagai cabang olahraga sebelumnya, kini mereka siap menghadirkan pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan, yakni "Bahkan Voli."


Pertandingan menarik ini akan mempertemukan dua kekuatan hebat, yaitu Geng Motor The Prediksi dan para aktor terkenal Tanah Air. Seperti apa pertarungan seru ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


Vindes Sport : Bahkan Voli - Merayakan Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78


Pertandingan Voli

Foto : Istimewa


Pertandingan bergengsi dengan judul "Vindes Sport : Bahkan Voli" akan segera hadir dalam waktu dekat. Ajang ini akan mempertemukan para anggota geng motor dengan deretan aktor terkemuka.


Dalam tim Geng Motor The Prediksi, kita akan melihat kehadiran bintang-bintang seperti Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.


Sementara itu, tim lawan mereka yang diberi nama "The Actors" juga tidak kalah berkelas. Tim ini akan diperkuat oleh Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.


Semangat Gotong Royong dalam Ajang Olahraga


Foto : Istimewa


Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya sekadar pertandingan olahraga biasa. Lebih dari itu, acara ini merupakan bentuk gotong royong dalam menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-78.


Desta menjelaskan, "Setiap tim akan berjuang bersama dengan semangat kebersamaan dan jiwa kompetitif untuk bisa memenangkan pertandingan." Ia juga menghimbau para penonton yang hadir untuk memeriahkan suasana Agustusan dengan mengenakan pakaian bermotif merah dan putih.


Tiket dan Penampilan Spesial

Tak hanya pertandingan seru, "Bahkan Voli" juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial. Band NTRL akan menghibur penonton, sementara Tretan Muslim dan Coki Pardede akan bertindak sebagai host. Jangan lewatkan juga kehadiran Indro Warkop dan Yolla Yuliana sebagai komentator pertandingan.


Lukman Sardi, salah satu bintang yang akan berlaga, berbicara tentang keterlibatannya dalam acara ini. Ia mengungkapkan, "Saya percaya Vindes Media adalah salah satu media yang punya visi untuk memajukan olahraga Indonesia dengan cara ala Vincent dan Desta." Ia merasa antusias dalam pertarungan "Bahkan Voli" dan yakin timnya akan tampil kompetitif.


Jadwal dan Penjualan Tiket

Jika Anda ingin menyaksikan pertarungan seru "Bahkan Voli," jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket. Penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul tujuh malam. Ajang "Bahkan Voli" sendiri akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, dan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Vindes pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul tujuh malam.


Tunjukkan dukungan Anda untuk tim favorit dan saksikan pertandingan seru ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia yang bersemangat!


Penulis : Adinda Retno Budiarti

Komentar

Tampilkan

  • Vindes Sport Bahkan Voli - Pertandingan Seru Geng Motor The Prediksi vs. Para Aktor Tanah Air
  • 0

Terkini

Topik Populer