Iklan

Benarkah Lisa BLACKPINK Akan Hengkang dari YG Entertainment usai Kontraknya Berakhir di Bulan Agustus 2023? Berikut Kabar Terbarunya

Muhammad Miko Prayoga
Rabu, 12 Juli 2023, 15.31 WIB Last Updated 2023-11-21T13:33:30Z

 

Lisa BLACKPINK akan hengkang dari YG Entertainment

Tangsel Network - Kabar terkait Lisa BLACKPINK akan hengkag dari YG Entertainment setelah kontrak ekslusifnya berakhir pun menyeruak ke publik.


Dikabarkan Lisa BLACKPINK berekmungkinan tidak akan memperpanjang kontrak kerjanya yang akan berakhir di bulan Agustus 2023.


Beredar kabar Lisa BLACKPINK berselisih paham dengan agensinya tersebut dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak.


Lantaran permasalahan tersebut membuat belum adanya kesepakatan yang terjadi di kedua belah pihak, sebab tuntutan dan persyaratan yang berjauhan.


Sampai saat ini belum adaa keputusan final terkait kontrak Lisa BLACKPINK. Atas hal ini maka Lisa BLACKPINK berpotensi untuk meninggalkan YG Entertainment.


Sementara itu, perpanjangan kontrak untuk ketiga member BLACKPINK lainnya berjalan dengan mulus, hanya nasib Lisa BLACKPINK saja yang masih abu-abu.


Pasalanya, di waktu mendatang Lisa BLACKPINK memiliki jadwal tampil untuk mengisi sebuah acara di China.


Namun, pihak YG Entertainment secara mengejutkan menyatakan bahwa Lisa tidak bisa hadir dalam acara itu karena terkendala proses perpanjangan kontrak.


“Kami telah mengoordinasikan jadwal YG dan Lisa untuk melihat apakah mereka akan tampil di acara tersebut, tetapi mereka baru member tahu kami bahwa sulit untuk menndiskusikan jadwal setelah Agustus. Karena pembaruan kontrak dengan lisa yanng tidaj jelas,” tutur sumber anonim asal China.


Karena hal inilah yang membuat banyak orang berspekulasi terkait kabar Lisa BLACKPINK tidak akan melanjutkan kontrak dengan agensi bentukan Yang Hyun Suk itu.


Terkait pemberitaan yang viral ini, pihak YG Entertainment pun memberikan klarifikasi dan membantah bahwa tidak hadirnya Lisa BLACKPINK ke acara di China karena terkendalan masalah perpanjangan kontrak.


Menurut pihak YG alasan tidak hadirnya Lisa karena jadwal tur dan adanya aktivitas yang disusun secara individu, pihak YG entertainment mengungkapkan,


“Sebenarnya tidak ada hubungan dengan kontrak Lisa. Kami memang tida bisa memberikan jawaban pasti ke pihak tersebut sebab Lisa punya jadwwal pribadi dan tur bersama BLACKPINK yang cukup padat,” ujar perwakilan pihak YG.


Pihak YG Entertainment pun tidak mengelak bahwa ada pihak dari China yang menghubunginya untuk mengundang idol berdarah Thailand itu ke acara mereka.


YG Entertainment juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kelanjutan kontrak Lisa BLACKPINK.


” Saat ini, pembaruan kontrak member BLACKPINK masih dalam tahap proses,” tambahnya.


Untuk kegiatan BLACKPINK akan diputuskan setelah status kontrak semua anggota telah diumumkan YG Entertainment.


Profil Lisa BLACKPINK.

Perempuan yang akrab disapa Lisa BLACKPINK memiliki nama asli Pranpiriya Manoban lahir di Buriram, Thailang pada 27 Maret 1997, Lisa menjadi member termuda di BLACKPINK bersama dengan Rose.


Lisa BLACKPINK diketahui menempati posisi sebagai main dancer, lead rapper, dan sub vocalist di BLACKPINK.


Meski masih berusia 25 tahun tetapi diketahui kekayaan Lisa BLACKPINK diperkirakan sebesar Rp 299 miliyar pada 2023.


Diketahui juga, perempuan berdarah Thailand itu menjadi salah satu idol terkaya, adapun kekayaan itu berasal dari penjualan album, tiket konser, royalti lagu sampai menjadi brand ambassador sejumlah brand mewah.


Perjalanan Karier Lisa BLACKPINK.

Perjalanan karier Lisa BLACKPINK dalam dunia Kpop bermula dari dirinya berumur 14 tahun, di tahun 2010 dirinya mengikuti audisi YG Entertainment di negara asalnya.


Sejak usia belia, Lisa BLACKPINK memang suudah menunjukan bakal dan minatnya dalam musik dan menari.


Pada audisi yang diselenggarakan YG, Lisa berhasil mengalahkan 4.000 peserta audisi.


Lisa menegluarkan kemampuan menarinya yang mengagumkan dan mampu membawanya menjadi satu-satunya peserta yang lolos di ajang itu.


Kemudian satu tahun setelahnya Lisa menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan langsung terbang ke Korea Selatan tepatnya pada 11 April 2011.


Meski mengalami kendala untuk berkomunikasi selama di Korea Selatan, tapi pada akhirnya Lisa bisa menguasai bahasa Korea.


Lisa menjalani masa pelatihan dibawah naungan angensi YG selama lima tahun tiga bulan.


Selama masa pelatihan perempuan berusia 25 tahun itu mengasah kemampuan menari dan benrnyanyinya.


Pada masa pelatihan itu juga mempertemukan Lisa dengan ketiga member BLACKPINK lainnya.


Lisa BLACKPINK juga sukses dalam debut solonya da merilis album yang bertajuk “LALISA” dengan dua lagu di dalamnya yakni Money dan Lalisa.


Lisa juga berhasil meraih penghargaan bergengsi seperti Best K-Pop di MTV VMas 2022.


Kesuksesan Lisa BLACKPINK pun masih bertahan dan berlanjut sampai sekarang.

Komentar

Tampilkan

  • Benarkah Lisa BLACKPINK Akan Hengkang dari YG Entertainment usai Kontraknya Berakhir di Bulan Agustus 2023? Berikut Kabar Terbarunya
  • 0

Terkini

Topik Populer