Iklan

Pendaftaran Bakal Calon Ketua Kadin Tangsel Resmi Dibuka

Muhammad Miko Prayoga
Rabu, 12 April 2023, 22.18 WIB Last Updated 2023-11-20T18:48:28Z

Warta Tangsel - Pendaftaran bakal calon ketua KADIN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai dibuka, terhitung sejak tanggal 11 April hingga 10 Mei 2023.

Panitia pemilihan menetapkan biaya pendaftaran sebesar Rp500 juta.

Hal tersebut disampaikan panitia Musyawarah Kota (Muskot) III Tangsel 2023, dalam keterangan pers di Kantor Kadin Tangsel, Ruko Golden Road, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 11 April 2023.

Ketua Steering Committe (SC) H Arwan Simanjuntak didampingi Ketua Organize Committee (OC) Harsya Wardana SH mengatakan, formulir pendaftaran sudah bisa diambil di Kantor KADIN Tangsel.

Pengambilan formulir dapat dilakukan pada 11 April-10 Mei 2023 di Kantor Kadin Tangsel.

Sedangkan untuk biayanya, bisa dibayarkan melalui dua tahap pembayaran.

“Biaya pendaftaran Rp500 juta, dapat dibayarkan dua tahap. Tahap pertama Rp150 juta saat pengambilan formulir. Tahap kedua Rp350 juta dibayar saar penyerahan berkas lengkap pendaftaran,” kata H. Arwan di kantornya KADIN Tangsel.

Sementara soal biaya pendaftaran, sekretaris SC Imam Darmadi menjelaskan, nominal biaya tersebut ditentukan dari penetapan rancangan anggaran di rapat panitia Mukota III, Senin 10 April 2023 lalu.

“Biaya pendaftaran tersebut digunakan untuk biaya persiapan pelaksanaan hingga pelaksanaan Mukota Kadin Tangsel ke-3,” jelas Imam.

Diketahui, Mukota Kadin Tangsel ke-3 akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Mei 2023 dengan tema ‘Meningkatkan Fungsi dan Peran Serta Kadin dalam Penataan Ekonomi Kota Tangerang Selatan’.

Adapun persyaratan calon ketua Kadin diminta membawa KTA biasa, dokumen perusahaan seperti KTP, NPWP, domisili perusahaan dan AKTA perusahaan dan perubahannya.

Selain itu, persyaratan lain yang harus dimiliki calon Ketua Kadin adalah berpengalaman dalam kepengurusan Kadin atau pengorganisasian asosiasi dan perhimpunan, menandatangani surat pernyataan untuk tunduk dan patuh pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). 
(AZM/ASN)
Komentar

Tampilkan

  • Pendaftaran Bakal Calon Ketua Kadin Tangsel Resmi Dibuka
  • 0

Terkini

Topik Populer